Cara Download dan Install Zoom Untuk Laptop

Tahun 2020 dimana semua kebebasan kita untuk berkumpul dengan teman atau saudara sangat dibatasi. Hal ini tentu saja sangat tidak menyenangkan bukan? Hal ini dapat kita atasi dengan menggunakan Zoom sebagai alternatif berkumpul dengan teman dan saudara secara online. Zoom dapat kita gunakan untuk banyak keperluan seperti meeting online, seminar online, bahkan belajar online di masa sekarang.

Zoom adalah aplikasi untuk bertatap muka secara online dan media chatting secara realtime yang gratis. Zoom memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin bertatap muka dengan banyak orang sekaligus secara online.

Banyak dari kalangan pelajar sekolah dasar hingga mahasiswa sekarang banyak menggunakan zoom untuk kegiatan belajar bersama mereka. Sekaran mari kita bahas cara download zoom versi terbaru untuk Laptop / PC.

Cara Download dan Install Zoom Untuk Laptop/PC di Windows

  1. Pertama silahkan download zoom di link berikut
    https://www.awanpc.id/software/chat/zoom-meetings
  2. Setelah download kemudian jalankan
  3. Nah Zoom akan otomatis terinstall dalam 1-2 menit
    Screenshot install zoom
  4. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman login zoom
    login zoom
  5. Nah pada tahap ini kamu sudah selesai menginstall zoom di pc kamu

Sekarang kamu bisa menggunakan zoom dengan teman / saudara atau guru kamu yang tinggal kamu perlukan hanya menekan tombol "Join a Meeting" dan memasukkan ID meeting dan password yang sudah diberikan atau mengklik tautan yang sudah dibagikan sebelumnya.

Kesimpulan

Dengan menggunakan Zoom proses berkumpul dimasa pandemi akan menjadi lebih mudah dan cepat meskipun dipisahkan jarak tak akan menghambat aktivitas berkumpul dimasa pandemi ini.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah !

Previous Post Next Post

Comments